Peluang Usaha Omset Milyaran Untuk Ibu Rumahan


Hallo semua,,
Kali ini kami akan coba untuk mengulik sedikit soal peluang usaha dengan omset milyaran yang bisa dijalankan oleh Ibu Rumahan,
Ya, kalian tidak salah dengar, bisa dijalankan Oleh Ibu Rumahan atau peluang usaha rumahan. Lalu apa sih itu Peluang Usaha sendiri, Peluang Usaha adalah, padanan kata dari Peluang, dan Usaha. Peluang bisa diartikan kesempatan, atau lebih spesifiknya adalah kesempatan yang sayang untuk di sia-siakan. Usaha sendiri bisa berarti kekuatan untuk mendapatkan sesuatu/target. Secara lengkapnya Frase Peluang Usaha ini bisa diartikan Kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang sayang untuk di sia-siakan, Oke sampai disini bisa kita pahami bersama yah,,,, :D

peluang usaha rumahan

Baik, jika mindset diatas sudah anda tanamkan difikiran, pasti ada satu kata yang menarik, yaitu sayang untuk di sia-siakan. Kira kira sebelum kita mau berusaha/berwiraswasta hal pertama apa yang harus kita pikirkan, hayo...?
Benar, ide usaha, atau mungkin peluang usaha apa yang bisa kita masuki. Lalu giman caranya supaya kita bisa mendapatkan ide/peluang usaha yang menarik, tidak membosankan, dan disukai banyak orang.

Riset Pasar.....

Yups, langkah ini adalah ide briliant untuk mencari peluang usaha apa yang menari untuk di eksekusi. Lha terus bagaimana caranya....?

Gampang,,, banyakin aja jalan jalan, iya bener, kalian gak salah denger. Dengan jalan jalan wawasan anda akan terbuka lebar, bertambah ide usaha, bertambah pengetahuan soal peluang usaha apa yang bisa dieksekusi. Contohnya begini aja, anda lagi jalan jalan dengan keluarga, ditengah jalan anda menemui beberapa warung bakso atau mie ayam. Tentunya diantara warung warung tersebut ada yang laris dan kurang laris kan. Coba deh beli 1 bungkus Bakso dari warung yang laris dan dari warung yang tidak laris. Coba Tulis apa aja kekurangan dan kelebihan masing masing. Pasti nanti akan ketemu kira kira Peluang apa yang bisa diambil dari contoh warung bakso aja, misalkan anda bisa jadi penyedia gorengan nya, lontong nya, atau mungkin bawang gorengnya.

Padahal ini hanya dari penjual bakso aja lho, kalian bisa dapatkan beberapa peluang usaha, belum lagi dari hal lain.
Ingat, peluang usaha itu yang terbaik adalah yang paling dekat dengan hidup kita.

Segera eksekusi peluang yang paling mudah untuk anda kerjakan, yang paling bisa anda kuasai, dan yang paling anda cintai. Tentu masih kita ingat pesan dari pengusaha kawakan indonesia, Om Bob Sadino.

Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dikerjakan, bukan yang ditanyakan terus.


peluang usaha baru


Kita akan sedikit beranjak ke jaman sekarang atau jaman modern peluang usaha baru mulai bermunculan. Dewasa ini di era yang semakin mengutamakan kreatifitas dan ide out off the box, muncul konsep baru di dunia bisnis. Mulai dari bisnis transportasi, makanan, minuman, pernikahan, photografi, pertanian, peternakan, dan masih banyak lagi. Inti dari perubahan bisnis di jaman sekarang adalah menghandalkan keunikan, dan ketrampilan dalam branding produk mereka. Peluang-peluang usaha baru ini yang akan mendominasi pasar indonesia. Tentu masih ingat kan dengan munculnya Go-Jek, Markobar, Maicih. Mungkin yang mereka jual sebenarnya sudah ada dari dulu, namun lihatlah bagaimana mereka melakukan Branding yang begitu cantik hingga efek yang diterima masyarakat juga bisa berbeda meskipun barang jualan nya sama.

peluang usaha baru


Peluang usaha baru sebenarnya tidak melulu pada urusan transportasi, teknologi, makanan atau minuman. Namun kini juga mulai merambah ke bidang pertanian dan peternakan. Peluang usaha ternak sebenarnya masih sangat menguntungkan bagi masyarakat. Masih ingat nggak sekitar 2 tahun lalu ada sesorang yang berhasil menciptakan peluang usaha ternak dari kroto?

Iya, kroto adalah larva dari semut yang digunakan untuk makanan burung kicau. Uniknya lagi tempat untuk budidaya kroto tidaklah butuh tempat yang luas, cukup hanya dengan toples kecil. hanya dari kamar berukuran 2x2m beliau bisa menghasilkan berpuluh juta perbulan.

peluang usaha ternak


Adalagi yang bisa kita ambil contoh dari lingkungan kita, yaitu peluang usaha makanan. Saya akan ambil contoh, bila anda adalah seorang ibu ibu, dan hidup di daerah perkotaan. Anda harus pintar pintar sensitif terhadap peluang peluang apa yang bisa kita eksekusi. Daerah perkotaan biasanya mempunyai karakteristik penduduk yang berkarir, setiap hari kekantor, dan jarang ada waktu dirumah. Dan kebanyakan dari mereka akan kerepotan jika harus memikirkan urusan memasak, belum lagi kalau punya anak, dan kebingungan utuk urusan bekal. Pasti donk mereka akan selektif terhadap makanan apa yang akan dimakan anak mereka. Nah dari keadaan tersebut anda bisa manfaatkan sebagai peluang usaha catering sehat misalnya, jadi yang harus anda fikirkan bagaimana melakukan branding setelahnya.

peluang usaha makanan


Coba deh bayangin dari kedua contoh diatas anda bisa menciptakan peluang peluang usaha baru yang diambil dari kehidupan kita sehari hari, gak usah bingung bingung riset pasar lengkap dengan segala analisisnya. lha wong dari lingkungan aja kita bisa mendapatkan banyak inspirasi kok.

Sekarang saat usaha rumahan anda sudah mulai naik daun, kira kira hal apa sih yang perlu dilakukan untuk memperbanyak keuntungan? Bisnis Online. Peluang usaha online sebenarnya tidak melulu untuk orang yang sudah punya usaha saja. Namun juga cocok untuk mereka yang akan memulai sebuah usaha juga.

peluang usaha online


Lalu kalau peluang usaha online itu gimana cara risetnya? Gak jauh beda sama usaha rumahan sih. Kita amati apa yang ada di social media, lihat aja tuh status status yang ada di timeline fb kita mungkin. misalkan akhir akhir ini banyak yang bikin status,

  • Pilek nih,,,, Ampun dah,,
  • Aduh, ini kok mendung terus ya, gak bisa nyuci.
  • Seharian tidur aja neh, lagi dingin dingin....

Kira kira dari hal ini apa yang bisa kita ambil peluangnya ? kan kita tau waktu musim penghujan kendala utama adalah hujan itu sendiri. dari sini bisa kita ambil peluang usaha misalnya, jualan payung, jas hujan cantik, jasa laundry sehari jadi ambil dirumah, jasa antar makanan, jasa bersih bersih rumah mungkin.

peluang usaha dengan modal kecil


Lho iya kan, akhirnya fikiran anda mulai terbuka dengan peluang-peluang usaha baru hanya dengan mengamati keadaan sekitar saja. Namun biasanya ada beberapa orang yang terbentur dengan keadaan finansial, dan waktu.

Baiklah, saya juga tidak akan menyerah untuk menghadirkan peluang peluang bisnis yang sayang untuk di sia-siakan hehe,,,
Katakanlah hambatan berikutnya adalah modal, dan anda yang harus dirumah. Misalnya ibu ibu yang tidak bekerja gitu ya, dan harus merawat anaknya. Kira kira masih bisa berbisnis nggak ya jika keadaan yang seperti itu? jawabanya adalah, Sangat Bisa. !

Peluang usaha dengan modal kecil atau hampir nol rupiah bisa anda bangun hanya dengan bermodalkan koneksi internet. Bahkan menurut saya peluang tahun mendatang di tahun 2018, segment usaha online ini yang justru akan mendominasi. Peluang usaha dirumah yang membutuhkan modal kecil, dan berpotensi mendatangkan omset milyaran. Salah satu peluang yang bisa mengcover atau sesuai dengan keadaan ini adalah dropship. Dropship itu bisa berjalan dengan modal minim, dikerjakan dari rumah, dan kebebasan dalam mengembangkan usaha.


peluang usaha dengan modal kecil


Saya rasa peluang usaha 2018 masih akan di sekitar itu, namun dengan beberapa perubahan. Ingat rencana pemerintah soal MEA, atau pasar bebas Asia Tenggara. Hal ini akan mengakibatkan variasi peluang usaha semakin terbuka lebar, terutama meningkatnya varian produk yang bisa kita jual, dan kebebasan kita untuk mencoba pasar luar negeri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha Omset Milyaran Untuk Ibu Rumahan

0 komentar:

Posting Komentar